Terkini

recentposts

WNA Ditemukan Meninggal Dunia di Villa Kerobokan

 




Badung - Seorang Warga Negara Asing (WNA) yakni Badon Marc (61) kebangsaan France ditemukan meninggal dunia di Villa MJR, Jalan Pekandelan No.36, Banjar Dukuh Sari, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Rabu, (19/10/2022). Korban meninggal dunia diduga mengidap penyakit diabetes. 


Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK mengatakan korban ditemukan meninggal dunia setelah temannya berniat membangunkan korban di kamar Villa MJR Kerobokan. Pasalnya, korban yang selalu bangun pagi namun tak kunjung terlihat bangun pagi. 


"Saksi pun terkejut karena melihat keadaan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saksi juga berupaya untuk membetulkan posisi Korban dengan menaruh tangan Korban di depan dada namun tidak bisa karena sudah keras / kaku," ungkap Kompol Diah Kurniawandari.


Sebelum meninggal, korban masih minum bertiga bersama temannya dan sempat pamit untuk tidur serta mengatakan ingin bertemu ibunya yang sudah meninggal. Selian itu korban memang memiliki riwayat penyakit diabetes dan keseharian mengkonsumsi obat diabetes (insulin).


"Korban diketahui mengidap Diabetes sudah lama dan tidak ditemukan adanya tanda tanda Kekerasan pada tubuh Korban," terangnya. Kamis, (20/10).

Tidak ada komentar: