Terkini

recentposts

Wujudkan Masyarakat Hidup Sehat Babinsa Salimbatu Hadiri Kegiatan Germas

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Babisa Posramil Tanjung Palas Tengah Sertu Rasdam hadiri kegiatan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) bertempat di Halaman Kantor Kec Tanjung Palas Tengah, Jumat (28/10/2022).


Sertu Rasdam mengatakan kegiatan tersebut menyatakan, bahwa gerakan seperti ini sangat baik dan patut kita dukung bersama.


Disini peran Babinsa dalam mensosialisasikan lebih luas kepada masyarakat tentunya merupakan peran yang diharapkan sehingga mampu meningkatkan kesehatan masyarakat


Perubahan pola hidup masyarakat yang semakin modern menjadi salah satu dasar Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) yang dicanangkan oleh Kementerian Kesehatan.


Dengan melakukan aktivitas fisik disetiap gerakan tubuh yang melibatkan otot rangka dan mengakibatkan pengeluaran energi. Aktivitas fisik juga dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja misalnya dengan melakukan aktivitas paling sedikit 30 menit setiap hari.


Hadir dalam kegiatan antara lain Camat Tanjung Palas Tengah, Kapolsupsektor, Kepala KUA, Kepala PKM, Babinsa, Siswa dan Siswi SMAN 1 Tanjung Palas  Tengah, Toga ,Tomas dan Todat.

Tidak ada komentar: