Bhabinkamtibmas Desa Sidan Sambang Warga Binaan



GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. melaksanakan kegiatan KRING POLRI melalui kegiatan Sambang dengan Door to Door System terhadap warga di Br. Sidan Kelod, Desa Sidan, Kecamatan Gianyar, Senin (21/11) siang.


Bhabinkamtibmas menyambangi warga Br. Sidan Kelod yang bekerja sebagai Pande besi membuat peralatan rumah tangga maupun peralatan pertanian.


Kegiatan Sambang merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan perkembangan situasi dan juga untuk mengetahui secara langsung situasi Kamtibmas di wilayah Desa Binaan serta mengetahui kegiatan yang ada di Masyarakat.


Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Sidan menghimbau kepada warganya agar dapat menjadi Polisi dalam diri sendiri guna tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga warga masyarakat tetap merasakan aman dan nyaman dalam melaksanakan segala kegiatan. 


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.  *

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama