Bhabinkamtibmas Desa Singakerta PH Pagi Depan Pasar Kengetan



Bali - Dalam bentuk Penjagaan dan Pengaturan arus lalu lintas, tidak hanya dilaksanakan di pagi hari namun juga dilaksanakan siang hari sesuai dengan kerawanan wilayah masing-masing sebagai wujud Pelayanan prima kepada masyarakat.


Sabtu, (05/11/22), pukul 07.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan penjagaan pengaturan arus lalu lintas di depan pasar tradisional desa adat Kengetan, Desa Singakerta, kecamatan Ubud, kabupaten Gianyar.


Dengan adanya Pergelaran personil di lapangan diharapkan bisa mengurangi kemacetan, pelanggaran sehingga Kelancaran arus lalu lintas bisa terwujud, menghimbau bagi pengguna jalan raya untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, hati-hati dan melengkapi kelengkapan pribadi serta kendaraannya.


Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yidistira, S.H, M.H "Mengatakan Pelaksanaan antisipasi Gangguan Kamtibmas pagi dengan menggelar personil berseragam dilapangan semaksimal mungkin, "ujarnya.


Kami berharap dengan adanya personil yang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi, kerawanan-kerawanan tersebut tidak berkembang menjadi gangguan nyata, serta masyarakat dapat merasa aman dan nyaman disetiap melaksanakan aktifitasnya, "imbuhnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama