Terkini

recentposts

Bhabinkamtibmas Desa Tulikup Sambangi Tokoh Adat Ajak Jaga Kamtibmas



GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Tulikup  Aipda I Wayan Astawa  melaksanakan kegiatan Sambang dengan sistem DDS ( Door to door system ) terhadap tokoh Desa Adat Tulikup Kaler  bertempat di depan Pura Bale Agung Banjar Kembengan Desa Tulikup Kecamatan Gianyar, Sabtu (19/11) siang.


Pada kegiatan Sambang tersebut  Bhabinkamtibmas mengunjungi Bendesa Adat Tulikup Kaler  I gusti Ngurah Wijana yang sedang duduk bersama warga.


Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga serta memantau situasi diwilayah binaan.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tulikup Aipda I Wayan Astawa bersama Bendesa Adat dan Warga berbincang bincang terkait situasi kamtibmas.


Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak  tokoh adat dan warga  untuk bersama  sama menjaga Keamanan di lingkungan Masing masing mengingat keamanan merupakan tanggung jawab bersama.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas berkewajiban hadir ditengah masyarakat dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan Polri harus hadir ditengah masyarakat, baik menjalin kemiteraan, silaturahmi dan melakukan atensi setiap kegiatan masyarakat sehingga tercipta kamtibmas kondusif" ungkapnya.


Selain itu, menurutnya kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.  (*)

Tidak ada komentar: