Terkini

recentposts

Edukasi Bahaya Perundungan (Bullying), Waka Polsek Ubud Kunjungi SMA 1 Ubud



Gianyar-Menindaklanjuti Viralnya Video Bullying belakangan ini, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Suth Sartana, S.I.K., M.H. memerintahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan sosialisasi dan edukasi Bahaya Bullying ke Sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Gianyar.  


Hari ini, Polsek Ubud dipimpin Waka Polsek AKP Dewa Gde Oka, S.Sos, S.H., M.H. didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Ubud Aiptu I Nyoman Sedana, AR. Melaksanakan edukasi dan Sosialisasi bahaya Bullying / Perundungan bertempat di SMA.N. 1 Ubud. Rabu (30/11/2022)


AKP Dewa Gde Oka, S.sos, S.H.,M.H.  menyampaikan bahwa pendidikan terhadap siswa tidak hanya tanggung jawab guru saja tetapi merupakan tangung jawab semua pihak, mengingat masa SMA sangat rentan terhadap setiap pengaruh negatif.


Dijelaskan juga, bahwa kenakalan siswa yang sekarang banyak terjadi, sangat memprihatinkan seperti Bully maupun perundungan, dan hal itu sangat tidak baik terhadap fisik maupun mental dari para siswa. 


Dengan dilaksanakannya kegiatan sambang ini, diharapkan siswa dan siswi tidak ada yang saling membully maupun memfitnah temannya, dan selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan dan yang lebih utama lagi tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.


”Displin dan patuh merupakan modal utama generasi penerus yang sukses dan bertanggung jawab, menjadi generasi penerus bangsa, jaga pergaulan dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat.”  tutupnya.  (*)

Tidak ada komentar: