Kodim 0904/Paser Terima Tim Wasrik Dari Itdam VI/Mlw Terkait Program TA. 2022

 



Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dandim 0904/Paser beserta Perwira Staf Kodim terima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itdam VI/Mulawarman terkait Program pada tahun anggaran 2022. Senin (7/11/2022)


Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser beserta Perwira Staf Kodim 0904/Paser menerima pengawasan serta pemeriksaan terkait Program yang dilaksanakan oleh Kodim 0904/Paser yang dipimpin oleh Kolonel Heri Krisdiyanto selaku Katim Wasrik.


Adapun beberapa anggota Tim Wasrik yang terdiri dari Letkol Czi Robert Kukuh Susanto, S.T, Letkol Inf May Artantyo, S.H, Letkol Cpl Zulkifli dan Serda Tri Antoro selaku Operator.


"Selamat datang bagi Tim Wasrik dari Itdam VI/Mlw yang sudah hadir di Kodim 0904/Paser, mohon bimbingan serta arahan terkait kegiatan Wasrik pada hari ini" ujar Dandim 0904/Paser.


Katim Wasrik menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Kodim dari hari Minggu kemarin sampai dengan pelaksanaan dan kami persilahkan bagi anggota Staf Kodim 0904/Paser dapat menampilkan produk-produk staf yang sudah dilaksanakan dan dapat dipertanggungjawabkan.


Tim akan membagi beberapa staf yang terdiri staf Intelijen, Operasional, Personel, Logistik dan Teritorial dibawah naungan Kodim 0904/Paser.


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Komando Atas dengan tujuan agar produk-produk staf teritorial Tahun Anggaran 2022 Kodim 0904/Paser tidak menemui kesalahan maupun keterlambatan terkait penggunaan Anggaran TNI AD.


"Kami berharap seluruh personel Staf dapat mengerti serta faham dan dapat diterapkan ke Koramil-koramil jajaran Kodim 0904/Paser" Katim Wasrik menutup sambutan.


Dim 0904/Psr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama