Terkini

recentposts

Ops Zebra Agung, Polres Gianyar Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalulintas Kepada Wisatawan



Gianyar - Dalam rangka menciptakan masyarakat tertib berlalu lintas untuk mewujudkan Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) yang Presisi, Polres Gianyar melaksanakan pembagian brosur guna sosialisasi Operasi Zebra Agung 2022.


Tidak hanya menyasar masyarakat, himbauan dan brosur juga diberikan kepada wisatawan asing yang melintas di Simpang Pengosekan Kecamatan Ubud. Selasa (29/11/2022).


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Gianyar menyampaikan bahwa saat ini Polda Bali melaksanakan kegiatan operasi dengan sandi “Operasi Zebra Agung 2022”.


“Sosialisasi dengan pembagian brosur tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pengendara untuk lebih memperhatikan dalam berlalu lintas serta mematuhi segala peraturan demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan di jalan,” ujar AKP Putu Wila Indrayani.


Kasat Lantas Polres Gianyar menjelaskan, tujuan Operasi Zebra Agung ini adalah untuk meminimalisir angka kecelakaan serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas.


“Tidak hanya menyasar masyarakat, kami juga berikan imbauan serta brosur kepada para wisatawan yang melintas di Jalan Raya Pengosekan,” tambahnya.


“Harapan kami kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalulintas, dan menciptakan Kamseltibcarlantas untuk khusus kabupaten Gianyar benar-benar aman bagi pengguna kendaraan,” harapanya.  (*)

Tidak ada komentar: