Pasi Inteldim 1616/Gianyar Mewakili Dandim Hadir Dalam Upacara Memperingati Hari Pahlawan



Gianyar - Bertempat di Halaman Kantor Bupati Gianyar Jln. Ngurah Rai Kecamatan Gianyar, Pasi Intel Kodim 1616/Gianyar, Mayor (Har) Inf. Ketut Suprapta mewakili Dandim, mengikuti Upacara memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022. Kamis (10/11/2022).


Sebagai Irup upacara memperingati Hari Pahlawan Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, SST, S.Par, MAP. 


Amanat Menteri Sosial RI, Tri Rismadini yang dibacakan oleh Bupati Gianyar, I Made Mahayastra SST, S.Par, MAP. Menyampaikan bahwa memperingati hari pahlawan, seraya memanjatkan doa terbaik bagi seluruh pahlawan bangsa yang gugur di medan laga.


Hari pahlawan tahun ini mengambil tema *Pahlawanku Teladanku*.  Tiap tahun kita peringati dan kita renungkan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara yang merdeka, 


Kita hidupkan kembali dalam benak kita, perjuangan para pahlawan bangsa dari para pejuang yang gugur dalam pertempuran mempertahankan kemerdekaan, semangat dan keikhlasannya dengan hanya berbekal bambu runcing, para pahlawan dengan semangat bergerak serentak melawan dan memusnahkan musuh.


Mari kita merajut kesejahteraan menjadi pahlawan bangsa di masa depan, Ayo kita perangi ke bodohan, kemiskinan dan upaya untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur. 


Kegiatan upacara Hari Pahlawan dihadiri oleh Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, SST, S.Par, MAP., Dandim 1616/Gianyar diwakili Pasi Intel Kodim 1616/Gianyar, Mayor (Har) Inf. I Ketut Suprapta, Kapolres Gianyar diwakili Kapolsek Kota Gianyar, Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H.,M.H,, Kajari Gianyar, DR. Ni Wayan Sinaryati SH, MH., Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Kab. Gianyar, Dr. I Ketut Mudana SH., MBA., Asisten II Pemda Gianyar, Asisten III Pemda Gianyar, Para pimpinan OPD Setda Kab. Gianyar, Ketua Veteran Kab. Gianyar dan Para Camat se Kab.Gianyar. **

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama