Terkini

recentposts

Silaturahmi Serta Kunjungan Kerja Dandim 0903/Bulungan ke Koramil Bunyu

  


Tanjung Selor, Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengetahui secara langsung kondisi Koramil jajarannya, Komandan Kodim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0903/Bulungan Koorcab Rem 092/Mrl PD VI/Mlw Ny. Chrisye Victor Tjokro melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 0903-03/Bunyu, Desa Bunyu Barat, Kec Bunyu, Kamis (03/11/2022).


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan kegiatan kunjungan Kerja ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengetahui secara langsung kondisi Koramil jajarannya yang berada di wilayah Kec Bunyu serta menjalin komunikasi antara muspika dan diharapkan akan lebih bersinergi dalam membangun, melayani dan mengayomi masyarakat.


Dalam kunjungan kerja tersebut, Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang XVI bertatap muka langsung dengan anggota Koramil 03/Bunyu sebagai silaturahmi dan perkenalan dimana ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung sehingga akan mengetahui hal-hal apa saja yang dilakukan ataupun terjadi di wilayah.


Selain itu, Gali dan Manfaatkan potensi alam yang ada diwilayah Binaannya masing-masing rangkul dekati Masyarakat sehingga tercipta dan terjalin Komunikasi Sosial dengan baik. Hindari pelanggaran apalagi terlibat Narkoba, baik langsung/tidak langsung serta KDRT. Prioritaskan, Jaga dan utamakan hubungan Keharmonisan dan Komunikasi dengan keluarga yang baik.


Di sela kunjungan kerja di Koramil 0903-03/Bunyu, Dandim beserta rombongon berkesempatan mengunjungi perusahaan di wilayah Bunyu diantaranya Pertamina dan Lamindo untuk mengetahui secara langsung kegiatan yang dilaksanakan oleh kedua perusahan tersebut. 


Dandim beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 0903 juga melihat langsung kegiatan ketahanan pangan dan UMKM yang dilakukan oleh Pertamina dalam meningkatkan perekonomian masyarakat lewat program CSR nya. 


Semoga kegiatan ini dapat berkesinambungan terus agar tingkat perekonomian masyarakat disini bisa lebih baik lagi dan pada akhirnya pertahanan semakin baik.

Tidak ada komentar: