Tugu TMMD Dedikasi Terbaik Membangun Negeri Berdiri di Start Lokasi




Buleleng - Dedikasi Terbaik Membangun Negeri yang tertulis di tugu TMMD ke 115 dengan 3 Logo TNI ,Kodam lX / Udayana dan Pemkab.Buleleng yang berdiri kokoh di lokasi masuk TMMD di desa Giri Mas Kec.Sawan Kab.Buleleng menandakan hasilnya akan diserahterimakan .

TMMD yang menjadi program TNI berakselerasi dengan Pemkab dan beberapa  komponen masyarakat lainnya ,merupakan program utama yang berkesinambungan .

Dalam setiap akhir dan penyerahan selain sasaran pisik dan non pisik termasuk pembangunan tugu TMMD juga merupakan keharusan.

Seijin Dansatgas TMMD ke 115 Kodim 1609 Buleleng Letkol Arh.Tamaji.S.,Sos.,M.l.,Pol yang dijelaskan Dan SSK Kapten lnf.Made Suparsana ,bahwa di akhir dari pelaksanaan TMMD di Desa Giri Emas semakin dekat, namun semangat dari personel Satgas TMMD 115 bersama warga seakan tak pernah padam, demi tercapainya hasil yang maksimal.

" Termasuk Pengerjaan Tugu TMMD di pintu start sasaran pisik sebagai bentuk laporan  " Jelasnya 

Lebih lanjut Dan SSK  mengatakan bahwa sebentar lagi kegiatan TMMD akan segera berakhir, diakhir2 waktu ini semangat dari personel Satgas dan warga Giri Emas seakan tak pernah padam, demi tercapainya hasil yang maksimal yang nantinya akan digunakan oleh warga masyarakat Giri Emas pada khususnya dan warga masyarakat tetangga Giri Emas pada umumnya, untuk pencapaian pengerjaan fisik 

" Pencapaian pekerjaan pisik telah mencapai 99 persen sedangkan untuk Bedah rumah selesai 100 persen " Tutupnya


Iskandar 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama