Terkini

recentposts

Bhabinkamtibmas Desa Suwat Sambangi Lansia.

 



Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung melaksanakan kegiatan sambang/door to door system (DDS) ke warga lanjut usia di wilayah Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, Kamis (15/12) pagi.


Kegiatan sambang/door to door system (DDS) terhadap warga lansia tersebut sebagai implementasi tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Kegiatan sambang/door to door system (DDS) kali ini bertemu dengan seorang warga binaan lanjut usia di Banjar Triwangsa yang sedang membuat sesajen  canang untuk hari Kajeng Kliwon.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Suwat membantu yang bersangkutan membuat canang sambil memberikan semangat dan motivasi untuk tetap semangat menjalani hidup walaupun dengan kondisi fisik yang sudah renta dan sering sakit, makan yang teratur dan istirahat yang cukup.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Tidak ada komentar: