Terkini

recentposts

Cegah Bullying di Sekolah, Polres Gianyar Gelar Pembinaan dan Penyuluhan

 



Polres Gianyar, Cegah tindakan bullying di sekolah, polisi Gianyar menggelar pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada pelajar di Kabupaten Gianyar.


Pembinaan dan penyuluhan dilaksanakan langsung oleh Kasat Binmas Polres Gianyar AKP I Gede Endrawan, S.H., M.H bertempat di SMPN 3 Blahbatuh. Kamis (15/12/2022).


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Gianyar mengatakan pihaknya turun langsung kelapangan untuk memperikan pembinaan dan penyuluhan.


"Diharapkan para siswa dapat terhindarkan dari pergaulan yang negatif guna meminimalisir kenakalan remaja," tuturnya.


Pada pelajar, pihaknya juga memberi imbauan tertib berlalu lintas, stop bullying, menjauhi jerat narkoba serta mematuhi peraturan sekolah.


"Jangan melakukan bullying. Bagi siswa senior atau kakak kelas jangan melakukan bullying kepada adik kelasnya. Karena semua siswa-siswi putra dan putri bisa berprestasi menjadi kebanggaan sekolah, guru dan orang tua," terangnya.


Pihaknya juga menyampaikan bahwa Polres Gianyar sangat gencar mengkampanyekan stop bullying di kalangan pelajar.


Di depan siswa-siswi SMPN 3 Blahbatuh AKP I Gede Endrawan mengajak para siswa maupun siswi untuk tidak melakukan bullying dalam bentuk apapun.


"Baik berupa ejekan apalagi bullying dalam bentuk kekerasan fisik yang bisa berakibat fatal berujung pidana," tambah  AKP I Gede Endrawan

Tidak ada komentar: