Terkini

recentposts

Doa Bersama Dilakukan Prajurit Kodim 0907/Trk Dalam Peringatan Hari Juang TNI AD.

  


Tarakan - Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si bersama puluhan anggota Makodim melaksanakan Doa Bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD, bertempat di Masjid Al-Baroqah Kodim 0907/Trk,Kamis(15/12/2022).


Doa bersama ini merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI-AD sehingga diharapkan dapat memupuk semangat jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD," ungkap Letkol Inf Reza saat ditemui diakhir kegiatan.


Ia juga menyampaikan bahwa melalui doa bersama tersebut diharapkan para prajurit TNI khususnya Kodim 0907/Trk diberikan perlindungan, kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara serta dijauhkan dari segala musibah.


"Kegiatan ini bukan hanya seremonial saja, akan tetapi kita dapat mengambil hikmah dari Hari Juang TNI AD. Jadilah manusia yang berguna bagi siapa saja demi kebaikan bangsa dan negara. Doa kita semua untuk para pendahulu kita, untuk bangsa, keluarga dan Satuan,"ungkapnya.


Dandim juga menjelaskan, bahwa Hari Juang Kartika adalah tanggal khusus TNI-AD dan diperingati setiap tanggal 15 Desember. 


Diharapkan peringatan Hari Juang TNI AD tahun ini dapat memantapkan dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat selaras dengan Tema TNI AD Di Hati Rakyat"Tutupnya.

Tidak ada komentar: