Jelang HUT Korem 092/Mrl,Doa Bersama Digelar Kodim 0907/Trk.

  


Tarakan - Dalam rangka memperingati HUT Ke - 3 Korem 092/Mrl, Kodim 0907/Trk dan Jajarannya  melaksanakan kegiatan doa bersama bertempat di Masjid Jami' Albarokah Dim 0907,

Jumat(02/12/2022).


Doa bersama yang dipimpin Pasiter Dim 0907/Trk Kapten Inf Fakih ini diselenggarakan sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya karena hingga sampai detik ini masih diberikan anugerah untuk menjalankan tugas sebagai prajurit dan PNS TNI AD dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara Indonesia.


Dalam kesempatan tersebut,Kapten Inf Fakih menyampaikan, bahwa Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si tidak bisa memimpin kegiatan doa bersama dikarenakan ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan, namun demikian menurutnya tidak mengurangi kekhidmatan, niat dan doa kita bersama  dalam rangka mendoakan Satuan Korem 092/Mrl tersebut.


"Komandan Kodim tidak bisa hadir ditengah-tengah kita karena ada kegiatan Dansat di Korem 092/Mrl, sehingga memerintahkan saya untuk memimpin kegiatan doa bersama ini. Melalui doa bersama ini, semoga kedepan Keluarga Besar Korem 092/Mrl dan khususnya Kodim 0907/Trk selalu diberikan perlindungan, kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta ini," Ungkapnya.


Ia berharap, agar doa bersama ini, dijadikan momentum untuk introspeksi diri atas apa yang telah dilakukan sebagai prajurit dan PNS serta keluarga besar Korem 092/Mrl dan Jajaran dalam melaksanakan tugas serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia.


"Kedepan kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing, untuk selalu berbuat yang terbaik, baik bagi keluarga, satuan dan negara, dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun sehingga kedepannya TNI semakin solid, profesional dan semakin dicintai rakyatnya,” Pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama