Kapolsek Ubud Pimpin Personel Gelar Operasi imbangan Cipta Aman 2022.

  


UBUD - Seperti yang diketahui, Kepolisian Republik Indonesia melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Aman 2022 diseluruh Wilayah Indonesia tidak terkecuali di Provinsi Bali. 


Untuk itu, Polsek Ubud Polres Gianyar dalam hal ini melaksanakan Operasi imbangan Cipta Aman 2022 bertempat di di jalan raya Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar yang dipimpin langsung Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. dengan melibatkan personil gabungan piket fungsi Polsek Ubud sebanyak 25 personil. (06/12/2022).


Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Imbangan Cipta Agung menyasar Pengendara dan barang bawaan, dan telah  melakukan pemeriksaan terhadap 75 unit kendaraan dengan Hasil 5 ( Lima) pelanggaran diantaranya Tidak membawa SIM, maupun STNK yang sudah tidak berlaku. Dan diberikan tindakan berupa teguran simpati


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H.  mengatakan bahwa kegiatan Operasi imbangan Cipta Agung ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi wilayah agar tetap kondusif, menjelang pelaksanaan Natal dan Tahun Baru. 


Selama giat berlangsung tidak ditemukan adanya benda, barang seperti sajam, handak dan narkotika, ataupun orang yang mencurigakan sebagai pelaku kejahatan ataupun anggota teroris / anggota radikal lainnya, dan giat cipkon berlangsung dalam keadaan lancar dan kondusif. " tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama