Pastikan Keamanan Tahanan, Kapolsek Gianyar Lakukan Pengecekan Secara Langsung.

  


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Dalam rangka mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan dirutan Polsek Gianyar Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. secara langsung melaksanakan pengecekan terhadap tahanan, Rabu (7/12) siang.


Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.


Pada pengecekan tahanan ini, Kapolsek Gianyar didampingi petugas jaga dan para Kanit Polsek Polsek Gianyar.


”Pengecekan ruang tahanan ini dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni ruang tahanan dan memeriksa kemungkinan kepemilikan barang-barang berbahaya yang ada di ruang tahanan,” ujar Kompol I Ketut Yomiyasa.


Kapolsek Gianyar menambahkan bahwa pengecekan ruang tahanan ini sudah menjadi kegiatan rutin bagi anggota yang melaksanakan piket pada hari itu, guna untuk memastikan ruang tahanan dalam keadaan aman.


“Pengecekan ini bertujuan agar Personel tetap waspada jangan sampai ada barang – barang yang bisa membahayakan jiwa para tahanan atau barang – barang yang bisa dipergunakan oleh tahanan sebagai sarana untuk kabur atau melarikan diri dari ruang tahanan,” pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama