Terkini

recentposts

Jaga Stabilitas Keamanan Menuju Pemilu 2024, Polsek Blahbatuh Intensifkan Patroli



Gianyar-Menuju pelaksanaan Pemilu 2024, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar memaksimalkan  patroli keliling di seantero wilayah hukum kecamatan Blahbatuh,  Selasa hingga Rabu Dini Hari/18 Januari 2023.


Fokus pantauan utama tim patroli, agar lebih fokus pada potensi adanya gangguan Kamtibmas utamanya yang berdampak luas pada keamanan umum, salah satunya kriminalitas menonjol 3C termasuk bagian dari target patroli.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H. , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H.  menegaskan Harkamtibmas menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024 semakin diintensifkan.


 “Kegiatan Patroli dan Ops Cipkon itu harus dikembangkan secara masif, Sebab kerawanan Kamtibmas mengalami perubahan menjelang Pemilu 2024, upaya Harkamtibmas kami maksimalkan,   kata Kapolsek.


Beberapa kawasan rawan di wilayah Kecamatan Blahbatuh wajib disisir, disambangi, dipantau dan diawasi ketat. Diantaranya sepanjang ruas jalan umum, tempat ibadah,  Balai Banjar, Pertokoan maupun objek Vital lainnya.


Begitu pula deretan rumah makan dan restoran di  serta Pusat Makanan Rakyat (Pumara) dan Tempat Rekreasi maupun objek Wisata dipantau oleh Patroli Gabungan dipimpin oleh Pawas Ipda I Made Julia Hendra,S.H.


" Tujuan dari semua kegiatan ini adalah menjaga Stabilitas Keamanan, mari bersama kita menjaga dan mewujudkan kemananan nasional menuju Pemilu 2024 yang demokratis dan aman, tandas Kapolsek.  (*)

Tidak ada komentar: