Sikapi Maraknya Pencurian di Pasar Rakyat Gianyar, Kapolsek Gianyar Koordinasi Kepala Pasar

 


GIANYAR - Dalam menyikapi adanya keluhan dari para pedagang di Pasar Rakyat Gianyar  yang kerap terjadi aksi pencurian, Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. bersama anggota memantau langsungn kondisi Pasar Rakyat Gianyar, Rabu (18/1/2023) pagi.


Kedatangan Kapolsek Gianyar bersama anggota diterima oleh kepala Pasar Rakyat Gianyar bernama I Gusti Made Sudarma, S.H.


Dalam pertemuan itu dilakukan koordinasi menyikapi maraknya aksi pencurian di Pasar Rakyat Gianyar untuk mencari solusi terkait keamanan sehingga tidak terjadi kembali peristiwa hilangnya barang barang milik pedagang di dalam pasar.


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. menghimbau agar mengevaluasi sistem keamanan yang selama ini masih kurang. 


Selain itu juga, agar memasang kamera prngawas CCTV di sejumlah sudut atau pada titik tertentu yang selama ini masih kurang.


"Dari koordinasi ini, pihak pasar akan memasang kamera pengawas CCTV disejumlah titik, ini untuk langkah antisipasi sehingga mudah melakukan pengawasan" Kata Kapolsek.


Disamping upaya peningkatan pengamanan yang dilakukan oleh pihak pengelola pasar dan dari kepolisian akan meningkatkan pantauan melalui kegiatan patroli.


"Untuk yang terjadi, kita terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap terduga pelaku pencurian di Pasar Rakyat Gianyar" pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama