Terkini

recentposts

Kapolda Bali Terima Kunjungan RCEO Bank Mandiri XI Bali - Nusra



Bali - Didampingi Karo SDM Polda Bali dan Kabidkeu Polda Bali, Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menerima kunjungan dari Regional CEO Bank Mandiri XI Bali - Nusra yang baru, Winardi Legowo beserta rombongan, Rabu (11/1/2023).


Kedatangan Regional CEO Bank Mandiri XI Bali - Nusra, Winardi Legowo beserta rombongan disambut hangat Kapolda Bali di ruangan kerjanya.


Kunjungan Regional CEO Bank Mandiri XI Bali - Nusra bersama rombongan ini dalam rangka silaturahmi dan kerja sama antar Kapolisian Daerah Bali dengan Bank Mandiri.


Regional CEO Bank Mandiri XI Bali - Nusra Winardi Legowo pada kesempatannya menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Bali karena telah meluangkan waktu dan menerima pihaknya di Mapolda Bali.


“Maksud dan tujuan kami datang ke Mapolda Bali adalah untuk bersilaturahmi,” ujar Winardi Legowo.


“Terimakasi kami ucapkan kepada Polda Bali terkait dengan hubungan kita yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi,” sambungnya.


Menanggapi hal tersebut Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., mengatakan sangat senang dapat bekerjasama dengan Bank Mandiri dalam membangun Provinsi Bali.


“Saya selaku pimpinan Di Polda Bali mengucapkan terima kasih dan disampaikan juga bahwa Polda Bali akan sangat senang dapat bekerjasama dengan Bank Mandiri dalam membangun Provinsi Bali,” tutup Kapolda Bali.  (*)

Tidak ada komentar: