Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Hadir ditengah-tengah Masyarakat Bantu Membuat Sarana Upakara Dalam Rangka Odalan



Gianyar - Sesuai dengan arahan Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., bahwasanya agar bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Maka pada hari Senin tanggal 06 Februari 2023 pagi, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra turut serta membantu masyarakat saat adanya kegiatan “ngayah” warga dalam rangka persiapan upacara Pujawali di Pura Puseh Desa Adat Kengetan, Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., Kapolsek Ubud mengatakan bahwa “kegiatan yang dilaksanakan hari ini oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra merupakan bagian dari pelaksanaan tugas yang mana bertujuan untuk membantu masyarakat dalam setiap aktivitas masyarakat. Hal ini pula sebagai wujud bahwa Polri selalu hadir di tengah tengah masyarakat.” Ujar Kapolsek Ubud.


Sementara Bandesa Desa Adat Kengetan I Wayan Sudibio menyampaikan apresiasinya kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Ubud Polres Gianyar yang telah menugaskan bhabinkamtibmasnya setiap saat menyertai dari berbagai kegiatan yang di lakukan oleh masyarakat di Desa Singakerta “seperti saat ini bhabinkamtibmas telah membantu kami membuat Katik sate yang dipergunakan dalam rangka upacara odalan / Pura Puseh Desa Adat Kengetan. Sekali lagi kami atas nama masyarakat Kengetan menyampaikan terimakasih kepada Baoak Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar” Kata Bandesa Desa Adat Kengetan.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama