Terkini

recentposts

Dukung Operasi Keselamatan, Kapolsek Blahbatuh Ingatkan Sopir Pariwisata Tertib Berlalu Lintas



Bali Gianyar-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. didampingi sejumlah personel melaksanakan sambang menemui sopir angkutan pariwisata, Kamis/9 Februari 2023.


Kegiatan ini dalam rangka mendukung Operasi Keselamatan Agung 2023 yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian.Adapum Sasaran Operasi Keselamatan Agung 2023 ini adalah segala potensi gangguan yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran, dan kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang berakibat korban jiwa dan harta benda serta terjadinya kerumunan masyarakat, di tempat-tempat ibadah, swalayan dan tempat wisata.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K,M.H., Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan dan sosialisasi agar para Sopir Angkutan Pariwisata senantiasa mematuhi tata tertib berlalu lintas.


"Kegiatan ini sebagai upaya preemtif dalam mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, harapan kami masyarakat senantiasa patuh terhadap aturan tata tertib berlalu lintas, ujarnya.


Sebagai informasi bahwa Operasi Keselamatan Agung 2023 dilaksanakan dari tanggal 7 s/d 20 Februari 2023. Operasi di bidang lalu lintas tersebut dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif sebagai upaya untuk menciptakan Situasi keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran berlalulintas menjelang hari Raya Nyepi Caka 1945 pada bulan Maret 2023 dan juga jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H pada bulan April 2023.  (*)

Tidak ada komentar: