Kapolsek Payangan, Hadiri Undangan HUT Rumah Sakit Payangan Ke 3 Tahun

 


Gianyar Bali - Polsek Payangan, Dalam Rangka mendukung peningkatan Pelayanan Publik Khususnya Rumah Sakit, Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH. Mengadiri kegiatan HUT Rumah Sakit Payangan ( Payangan Hospital ) yang ke-3 tahun, Selasa (14/2)


HUT RSU Payangan yang ke tiga dihadiri pula oleh undangan lainya 

- Bupati Gianyar yang diwakili oleh Asisten 2 Bidang Perekonomian dan pembangunan, Kadiskes Kabupaten Gianyar, Direktur RSU Payangan, Danramil Payangan Camat Payangan yang di wakili Kasi Trantib, Kepala Puskesmas

Perwakilan Staf /Manajemen RSU Payangan, Kepala BPD Cabang Ubud, Kepala Sekolah/ perwakilan pemenang lomba yang telah dilaksanakan oleh RSU Payangan.


Adapun susunan acara dalam perayaan HUT RSU Payangan tersebut yaitu  diawali dengan

Tari Cendrawasih sebagai tari penyambutan undangan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Sambutan dari   Direktur RSU Payangan dan 

Sambutan Asisten 1 Bidang Perekonomian dan Pembanguan 


Giat dilanjutkan  dengan Pemotongan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun RSU Payangan kemudian Giat Hiburan dan Pembagian Hadiah bagi Pemenang Lomba dlm HUT RSU Payangan ;

- Katagori Bayi Sehat

-  Katagori Lomba Pidato kesehatan.

- Katagori Memasak PKK Kecamatan se-Kab Gianyar.

- Serta penyerahan hadiah lomba antar Unit di RSU Payangan.


Sebagai tamu undangan, Kapolsek payangan AKP I Nengah Sona, SH. tak lupa menyempatkan diri untuk  mengucapkan selamat Ulang tahun Rumah Sakit Payangan yang ke 3, semoga Rumah sakit Payangan semakin dicintai masyarakat.


" Semoga Rumah Sakit Umum  Payangan ( Payangan Hospital ) lebih dapat meningkatkan pelayanan publik sesuai dengan harapan masyarakat kedepanya,"kata Kapolsek Payangan.


Mengahiri giat,  Kapolsek  Payangan bersama undangan lainya melakukan peninjauan kesiapan dan Fasilitas Ruang pelayanan dan Ruang Rawat Inap di RSU Payangan.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama