Personel Polres Gianyar Menerima Reward Dari Kapolda Bali



Gianyar - Sebanyak 9 personel Polres Gianyar menerima reward dari Kapolda Bali, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memimpin apel pemberian reward bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Selasa (7/2/2023). 


Dari 9 personel yang menerima reward, 6 personel menerima reward atas dedikasi, loyalitas dan keberhasilannya dalam penyelesaian kasus sengketa tanah di Pangkung Batan Sukun Banjar Tegalulung Desa Adat Bonbiu Desa Saba Kecamatan Blahbatuh Gianyar. 


Dan 3 personel menerima reward atas dedikasi loyalitas dan keberhasilannya dalam penyelesaian kasus sengketa tanah yang terletak di Banjar Pausan Desa Buahan Kaja Kecamatan Payangan Gianyar. 


Selain itu, sebanyak 11 personel Polres Gianyar juga menerima reward dari Kapolres Gianyar atas atas dedikasi, loyalitas dan keberhasilannya dalam penyelesaian kasus sengketa tanah di Pangkung Batan Sukun Banjar Tegalulung Desa Adat Bonbiu Desa Saba Kecamatan Blahbatuh Gianyar dan di Banjar Pausan Desa Buahan Kaja Kecamatan Payangan Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan, pemberian reward merupakan bentuk pemberian motivasi bagi semua jajaran. Dengan ganjaran yang sesuai tersebut, personel dimotivasi agar melaksanakan tugas dengan baik. Dia berkata akan terus melakukan pendataan dan evaluasi agar pemberian reward tidak semata-mata diberikan kepada personel yang di operasional.


"Bagi personil yang berprestasi saya ucapkan selamat atas prestasinya dan saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya, tingkatkan kinerja rekan-rekan," Ujar Kapolres Gianyar.


Pihaknya berharap dengan pemberian reward ini dapat semakin meningkatkan kinerja personel didalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama