Polisi Sahabat Anak, Polsek Payangan Terima Kunjungan Anak-Anak TK Widhya Santhi Kumara

 


Gianyar Bali - Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Payangan Polres Gianyar AKP. I Nengah Sona, SH. bersama anggota menerima Kunjungan Anak Anak TK Widhya Santhi Kumara Br. Sema, Desa Melinggih, Jumat (24/2).


Kapolsek Payangan  AKP I Nengah Sona, SH. Menyambut baik kehadiran anak anak TK Widhya Santhi Kumara dan mengucapkan terima kasih sudah berkunjung ke Polsek Payangan.


"Hal seperti  ini tentunya menjadi harapan Kami, sebagai wujud menjalin silaturahmi dan adanya  hubungan kerjasama yang baik antara Polsek Payangan dengan pihak sekolah Taman Kanak Kanak dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok *Polisi Sahabat Anak*, ujar Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, SH.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Payangan memberikan beberapa pengetahuan dan pengenalan tentang Rambu-rambu Lalu lintas kepada Siswa-siswi TK tersebut, hal itu tentunya untuk menambah pengetahuan sejak dini agar kelak tumbuh dewasa sudah tertanam tentang tertib berlalulintas di jalan raya.


Nampak Pula Kapolsek Payangan memberikan beberapa pertanyaan kepada para siswa, ada sebanyak 29  orang siswa yang berhasil menjawab dan mendapat hadiah Buku Tulis dari Kapolsek Payangan.


Selanjutnya para siswa diarahkan ke dalam Mapolsek Payangan untuk mengenalkan seluruh ruang kerja Polsek Payangan, mengenalkan kendaraan Dinas Polisi dan diajak  menaiki Mobil dinas Polsek Payangan mengelilingi seputaran Desa melinggih


Diakhir kegiatan dilakukan sesi Fhoto Bersama dan pemberian makanan ringan kepada para siswa-siswi dan Guru.


Kepala Sekolah TK Widhya Santhi Kumara Br. Sema Desa Melinggih  I Ketut Budiarsa  mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Payangan dan personil yang sudah memberikan pengetahuan dini kepada siswa TK Widhya Santhi Kumara Desa Melinggih.


"Kunjungan TK Widhya Santhi Kumara ke Polsek Payangan tersebut memang rutin dilaksanakan setiap tahun yang berkaitan dengan pelajaran Profesi / pekerjaan serta Cita-cita Siswa-siswi," ujarnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama