Polres Klungkung Gelar Operasi Keselamatan Agung 2023, Bagikan Sticker dan Brosur Himbauan Kamseltiblancar



Bali - Guna mewujudkan Kamseltibcarlantas dan menekan angka kecelakaan lalulintas,Personel Polres yang tergabung dalam Operasi Keselamatan Agung Tahun 2023 gencar melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalulintas kepada masyarakat, Jumat (10/2/2023).


Dalam kegiatan tersebut, Satuan Lalulintas Polres Klungkung selaku fungsi yang di kedepankan dalam Operasi Keselamatan Agung Tahun 2023 di Polres Klungkung menggelar kegiatan berupa sosialisasi dan himbauan keselamatan berlalulintas serta pembagian brosur dan menempelkan stiker  kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di Jalan Puputan.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., melalui Kasat Lantas Polres Klungkung Iptu Bachtiar Arifin,S.T.K.,S.I.K.,, menjelaskan bahwa pada saat pelaksanaannya petugas dilapangan yang tergabung dalam Operasi Keselamatan Agung 2023 di Polres Klungkung juga melakukan edukasi dalam bentuk himbauan kepada para pengendara untuk selalu mempergunakan Helm SNi dan juga  Gunakan Safety Belt  karena Keselamatan adalah priorotas utama.


Diharapkan Kasat Lantas Polres Klungkung  dengan dilaksanakannya kegiatan edukasi dalam bentuk himbauan terkait kelengkapan kendaraan yang dilaksanakan jajarannya ini, dapat bersama-sama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar khususnya masyarakat pengguna jalan.


“Sosialisasi dengan memberikan himbauan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pengendara untuk lebih memperhatikan dalam berlalulintas serta mematuhi segala peraturan demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan di jalan,” tutupnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama