Polres Klungkung Gelar Rakor Pelaksanaan Pembinaan Ketentraman Dan Ketertiban Bersama Partai Politik Peserta Pemilu 2024



Klungkung - Bertempat di Auala Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung telah berlangsung Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pembinaan Ketentraman Dan Ketertiban Bersama Partai Politik Peserta Pemilu 2024 Di Kabupaten Klungkung dengan tema "Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa".


Yang dihadiri oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd.,M.M dan Dandim 1016 /Klungkung Letkol Inf Arman, S.Ag.,M.Tr.(Han), Kaban Kesbangpol Kab. Klungkung, Ketua/wakil ketua partai politik Kabupaten Klungkung.


Kaban Kesbangpol Kab. Klungkung Menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pembinaan Ketentraman Dan Ketertiban Bersama Partai Politik Peserta Pemilu 2024 Di Kabupaten Klungkung dengan tema "Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa" dan Melaporkan bahwa daftar lengkap peserta pemilu yang berjumlah 17 Partai Politik.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H. menyampaikan terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung dan langkah-langkah antisipasi dalam mencegah gangguan keamana dan ketertiban masyarakat, serta terkait situasi panca gatra sehingga Klungkung yang menjadi harapan kita bersama menjadi damai bisa kita wujudkan. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Klungkung juga menambahkan tentang pemilu 2024 serta tahapan dan jadwal pemilu serentak 2024, adapun tupoksi Polri dalam pemilu 2024 serta cara bertindak dalam setiap tahapan pemilu sehingga pemilu di Kabupaten Klungkung dapat berjalan dengan baik. Ucapnya


“terkait pelaksanaan pemilu 2024 tentang ancaman siber pemilu 2024 sehingga harus dilakukannya kegiatan sosialisasi di masing-masing sekolah maupun kemasyarakat agar nantinya tidak mudah terprovokasi akan berita berita yang berisifat negatife  ataupun hoax/Tidak benar informasinya sehingga Upaya kita bersama untuk mewujudkan pemilu sebagai Integrasi Bangsa serta rekomendasi dalam menjalin kerjasama dan sinegritas” Tambahnya


Bupati Klungkung memberikan harapan dan mengajak kita semua untuk mengajak memulai hajatan pemilu bisa menjalani proses pemilu dengan baik serta Menyampaikan terkait netralitas ASN mengajak untuk sama sama tidak pulgar dan tidak membuat situasi gaduh yang dimana ASN mempunyai hak pilih. Dan mengajak untuk bersama sama saling mengawal dan mengawasi pemilu untuk mencapai pemimpin yang baik. Ujarnya  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama