Polres Klungkung Kembali Melaksanakan Kegiatan "Jumat Mesadu" Di Balai Desa Adat Besang Kangin



Bali - Bertempat di Balai Desa Adat Desa Besang Kangin Kelurahan Semarapura Kaja Kec/Kab. Klungkung, Polres Klungkung kembali melaksanakan Kegiatan "Jumat Mesadu Quickwins Polres Klungkung" dimana kegiatan ini untuk mendukung kegiatan program Quick Win Bapak Kapolri yaitu sebagai wadah masyarakat Klungkung untuk mencurahkan hati terkait dengan pelayanan kepolisian di Polres Klungkung. Pada Jumat, 3/2/2023. 


Sebagai Narasumber Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H dan dihadiri oleh Lurah Semarapura Kaja I Wayan Astawa, Bendesa Adat Besang Kangin I Kadek Suartika, Kepala Lingkung I Ketut Surena serta di Hadiri Oleh Para Pejabat Utama Polres Klungkung dan Masyarakat Sekitar Berjumlah 17 Orang. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K., S.H.mengatakan kegiatan “Jumat Mesadu” ini sebagai tempat masyarakat klungkung untuk memberikan saran, kritik dan pengaduan terkait dengan pelayanan kepolisian di Polres Klungkung


kegiatan ini juga secara langsung bisa kami terima apapun keluhan dari masyarakat terkait dengan Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Klungkung sehingga masyarakat tidak usah takut maupun segan untuk melaporkan setiap kejadian baik menyangkut harkamtibmas maupun pengaduan terkait pelayanan kepolisian” Ucap AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K., S.H.


Kapolres Klungkung juga menambahkan kami dari Polres Klungkung menerima Piagam Penghargaan dari Ombusman RI Perwakilan Provinsi  Bali terkait dengan pelayanan publik dengan zona hijau bahwa Polres Klungkung mendapatkan Predikat sangat tinggi dimana memiliki nilai sekitar 92.86. 


Lurah Semarapura Kaja I Wayan Astawa mengucapkan terima kasih dan juga memberikan  apresiasi kepada Bapak Kapolres Klungkung bahwa sudah secara langsung hadir dalam kegiatan Jumat Mesadu ini dimana bapak Kapolres bisa meluangkan waktu untuk bertemu dengan masyarakat Desa adat Besan Kangin Kelurahan Semarapura Kaja Kec / Kab Klungkung, 


saya selaku lurah semarapura Kaja ingin menyampaikan bahwa kami bersama dengan dengan aparat desa setempat dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu melakukan kegiatan patroli gabungan saat malam hari dengan melakukan pengecekan pengecekan dari pada para penduduk pendatang untuk mewujudkan situasi kamtibmas supaya tetap kondusif di wilayah kami. Ucapnya


Dalam kegiatan "Jumat Mesadu" ini Kapolres Klungkung menerima secara langsung keluhan dan aduan dari masyarakat Desa Adat Besang Kangin, terkait dengan Pelayanan Samsat sepeda motor Apabila saat melakukan nyamsat sepeda motor agar di permudah, dan terkait dengan bahaya narkoba dan kenapa narkoba itu ada. Ucap Salah Satu Masyarakat Desa adat Besang Kangin. 


Adapun tanggapan Dari Kapolres Klungkung bahwa narkoba tersebut sangat berbahaya dan juga bisa merusak generasi muda bangsa jadi kami mendorong bagi aparat desa adat setempat untuk bisa membuat awig awig ataupun Prerarem terkait dengan bahaya narkoba agar warga masyarakatnya bisa di bentengi oleh aturan untuk tidak sekali sekali menggunakan narkoba.


Diakhir acara "Jumat Mesadu Quick Win Presisi Polres Klungkung" Kapolres Klungkung menyerahkan bingkisan kepada masyarakat.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama