Sambang Obyek Vital Unit Samapta Polsek Nusa Penida Patroli Ke Bank BPD Unit Nusa Penida



Klungkung – Pada hari Kamis tanggal 23 Pebruari 2023 pukul 10.30 wita, Personil Polsek Nusa Penida melaksanakan patroli  Objek vital , Obyek vital yang disambangi patroli Polsek Nusa Penida  Bank BPD Capem  Nusa Penida yang berada di Banjar Kutampi , Desa Kutampi Kaler, Kecamatan Nusa Penida , Klungkung , Bali . Personel unit Samapta Polsek Nusa Penida   menyambangi petugas pengamanan Bank dan melaksanakan dialogis bersama sama menjaga situasi kamtibmas, dan segera menginformasikan ke pihak kepolisian apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas.


 


Unit Samapta juga menghimbau petugas pengamanan agar tetap menjaga kemanan dan ketertiban sehingga pelayanan bak dapat maksimal dan masyarakat yang dilayani merasa puas.




Patroli perbankkan akan terus  dilaksanakan secara berkesinambungan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan terhadap perbankkan , diharapkan dengan patroli siang atau malam , pelayanan prima kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat dan situasi kamtibmas tetap kondusif.




Sesuai dengan arahan Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos. menyampaikan kepada seluruh personil agar melaksanakan patroli ke tempat tempat objek vital , pelayanan publik untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif serta  berkewajiban menyampaikan himbauan adaptasi kebiasaan baru dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang berkembang di masyarakat guna bisa diantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama