Kapolres Klungkung Terima Audensi dari Pengurus KKI (Kushin Ryu-M Karate-do Indonesia) Kabupaten Klungkung

 



Polda Bali-Polres Klungkung-Bertempat di Ruang Kerja, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S. I. K., S.H., M.K.P.,  didampingi Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra,S.H.,M.H.,  Menerima Audiensi dari Pengurus KKI (Kushin Ryu-M Karate-do Indonesia) Kabupaten Klungkung, Rabu, 29/3/2023


Ketua Pengurus KKI (Kushin Ryu-M Karate-do Indonesia) Kabupaten Klungkung mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Klungkung telah menerima kami dalam audensi ini, dan kami menyampaikan  bahwa pada bulan Nopember 2023 ini di kabupaten klungkung akan dilaksanakannya Kejurnas.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S. I. K., S.H., M.K.P.,  menyampaikan selamat datang kepada Ketua Pengurus KKI (Kushin Ryu-M Karate-do Indonesia) Kabupaten Klungkung, Puji Syukur kita panjatkan kepada tuhan yang maha esa atas berkat dan rahmatnya kegiatan ini dapat berlangsung dengan hikmat.


Pertama tama saya selaku Kapolres Klungkung mendukung kepada Pengurus KKI (Kushin Ryu-M Karate-do Indonesia) Kabupaten Klungkung, bahwa akan dilaksanakannya Kejurnas semoga dengan adanya kegiatan ini di Kabupaten Klungkung dapat memunculkan bibit muda yang berkualitas sehingga nantinya di Kabupeten Klungkung banyak yang akan menjadi atlit khususnya di dalam organisasi KKI (Kushin Ryu-M Karate-do Indonesia)  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama