Kapolsek Gianyar Lepas Anggota Yang Memasuki Masa Purnabhakti



Gianyar - Kepolisian Sektor Gianyar mengelar acara pelepasan anggota yang memasuki masa Purnabakti di Mapolsek Gianyar, Jumat (31/3) pagi. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H.


Dalam kegiatan ini juga tampak dihadiri Danramil 01 Gianyar Kapten Inf. Hengky Histoveri dan Perbekel Desa Sidan I Nyoman Sukra Suyasa, S.Sos.


Anggota yang memasuki masa purnabakti yaitu Kanit Lantas AKP I Ketut Muliarta dan personil Provos Aiptu Dewa Made Kantor.


Secara simbolis Kapolsek Gianyar menyerahkan bingkisan sebagai bentuk penghargaan dan kenang kenangan.


Kapolsek Gianyar menyampaikan, acara pelepasan anggota Purnabakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.


“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada AKP I Ketut Muliarta dan Aiptu Dewa Made Kantor yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja selama bertugas" Ungkap Kompol Tomiyasa.


Sementara itu AKP I Ketut Muliarta dan Aiptu Dewa Made Kantor mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.


“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua. Walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan” ungkapnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama