Memastikan Kehadiran Polri Di Tengah Masyarakat, Personel Polres Klungkung Melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas



Klungkung -Pengaturan lalu lintas adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat di jalan raya, personel Polres Klungkung laksanakan kegiatan rutin pengaturan lalu lintas pagi hari di wilayah Klungkung dan sekitarnya, Selasa (28/03/23).


Dengan ditempatkannya personel Polres Klungkung di persimpangan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya dimana personel Polres Klungkung menempati pos sesuai dengan plotingan dari pukul 06.30 s/d 07.30 Wita.


Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Personel Polres Klungkung serta Polsek jajaran setiap pagi agar terciptanya arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.


“Melalui Program commander wish Kapolda Bali Tahun 2023 ini untuk Memastikan kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman, sehingga Besar harapan kami melalui Polisi Turun kebawah ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat yang ada di kabupaten Klungkung serta polisi dapat dekat dengan masyarakat,” tutupnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama