Ngembak Geni Polsek Gianyar Pengamanan di Pantai Siyut dan Pantai Lebih



Gianyar - Dalam rangka memastikan kamtibmas kondusif di obyek wisata seperti Pantai lebih dan Pantai Siyut dimana warga masyarakat melaksanakan melukat Hari Ngembak Geni Pasca Nyepi atau hanya sekedar melancong, Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan.


Personil Polsek Gianyar sejak pukul 07.00 wita sudah menempati Obyek Wisata Pantai Lebih dan Pantai Siyut Kecamatan Gianyar untuk melakukan pengamanan, Kamis (23/3) pagi. 


Hal ini untuk memastikan warga masyarakat yang melukat ataupun berkunjung merasa aman dan nyaman sekaligus menciptakan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif. 


Selain itu, Personil Polsek Gianyar tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berkunjung untuk tetap berhati hati dan waspada gelombang laut tinggi.


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa dalam menciptakan kamtibmas kondusif Pihaknya turun melaksanakan pengamanan kegiatan warga pada Hari Ngembak Geni ke pantai yang ada di Kecamatan Gianyar. 


"Untuk memastikan warga yang berkunjung di Panti Lebih dan Pantai Siyut berjalan aman, kita turunkan personil untuk melaksanakan pengamanan" ujarnya.


Tak hanya itu, lanjutnya, kita terus melakukan upaya mencegah terjadinya peristiwa yang tidak diinginkan seperti terseret ombak dengan memberikan imbauan kepada warga. 


Menurut Kapolsek, pihaknya terus melakukan pengamanan disetiap kegiatan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.


"Kita akan terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif" pungkasnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama