Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser Laksanakan Ziarah Di TMP Daya Taka Dalam Rangka HUT Persit

  



Persit KCK Cabang XVII Dim 0904/Paser melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Daya Taka Km 2 Kelurahan Tanah Grogot, Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser, Jumat (31/3/2023).


Dalam pelaksanaan ziarah rombongan dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Dim 0904/Paser Ibu Ika Ary Susetyo di ikuti pengurus dan perwakilan anggota Persit jajaran Kodim 0904/Paser.


Untuk ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur disaat memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia. Disamping itu merupakan salah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Persit Ke 77 Tahun.


Selanjutnya dilaksanakan peletakan karangan bunga oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XVII Dim 0904/Paser, di tugu Monumen TMP Daya Taka.


Usai acara tersebut, dilanjutkan dengan penaburan bunga oleh pimpinan Ziarah dandiikuti oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana  Cab XVII Dim 0904/Paser. 


"Kegiatan ziarah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke-77 Tahun“ Ibu Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser menyampaikan.


Ziarah Di Taman Makam Pahlawan ini dapat menjadi bahan renungan bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang, betapa tingginya rasa patriotisme dan semangat nasionalisme para pahalawan Kemerdekaan yang menjadi dasar perjuangannya,” beliau menambahkan.


Dim 0904/Psr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama