Polsek Dawan Bantu evakuasi Penemuan mayat Di Pantai Desa Kampung Kusamba



Klungkung - Polsek Dawan mendatangi TKP penemuan mayat yang di duga akibat tenggelam di peraiaran Desa Kampung Kusamba Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung, Pada Rabu, 15/3/2023 Sore


Menurut keterangan warga yang saat kejadian berada di TKP., Herik pria (39) tahun dan Pak Husnu pria (48) tahun saat  kejadian berada di TKP, menjelaskan bahwa melihat ada orang tenggelam, lalu masyarakat disekitar Pantai Kampung Kusamba melakukan penyelamatan dengan mencari korban ke dalam laut, namun setelah di bawa ke darat korban sudah meninggal dunia, selanjutnya  menghubungi Bhabinkamtibmas Kampung Kusamba Aiptu Dahmuri.


Selanjutnya korban langsung dievakuasi ke RSUD Klungkung untuk dilakukan pemeriksaan. “Ciri-ciri korban berbaju kaos warna oranye dan celana panjang selutut,” ungkapnya.


Kapolsek Dawan AKP Komang Gede Sosiawan membenarkan adanya temuan mayat wanita tanpa identitas di Pantai Kampung Kusamba. “Kami sudah sebarkan info temuan mayat tanpa identitas ini kepada masyarakat. Kalau ada yang mengetahui ada warganya yang hilang tersebut,” ujar AKP Susiawan.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama