Quick Wins Presisi Guna Meningkatkan Pelayanan Publik, Kapolsek Riksa Keadaan Ranmor Dinas



Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Payangan, Kapolsek Payangan  AKP I Nengah Sona, SH.  didampingi Waka Polsek Payangan dan para Kanit melaksanakan pengecekan kebersihan dan kesiapan Kendaraan / Ranmor Patroli Polsek Payangan.


Kegiatan pengecekan ranmor Dinas Baik Roda dua maupun Roda empat dilakukan oleh Kapolsek Payangan selesai pelaksanaan giat apel dihalaman depan Mapolsek Payangan, Sabtu (25/3).


Kapolsek mengatakan bahwa Kegiatan pengecekan dan pemeriksaan ranmor dinas

Guna memastikan kelayakan kendaraan yang akan digunakan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan adapun pemeriksaan meliputi kebersihan, kondisi mesin, lampu serta pengereman dan lain lainya.


"Kegiatan pengecekan kendaraan khususnya kendaraan Patroli juga dilakukan atas perintah Bapak Kapolres Gianyar saat melaksanakan giat kunjungan kerja ke Polsek Payangan khusus untuk Kendaraan patroli Roda dua  RX King agar senantiasa di pajang di halaman depan Polsek Payangan jika sudah selesai dibawa patroli, sehingga masyarakat dapat melihat kendaraan patroli RX King yang ada di Polsek Payangan," ujar Kapolsek Payangan.


Setelah dilaksanakan pengecekan, bahwa kendaraan  Roda dua RX  King Polsek Payangan masih layak pakai dan siap dipergunakan untuk kegiatan Patroli / pelayanan kepada masyarakat.


Kapolsek mengajak seluruh anggota  yang mengawaki / membawa kendaraan  dinas agar merawat kendaraan dengan baik seperti merawat barang milik sendiri.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memberikan hadiah kepada Anggota  yang kendaraannya paling bersih.


"Hal itu kami  lakukan  sebagai salah satu upaya  memberikan motivasi dan mendorong anggota untuk tetap menjaga dan memelihara / merawat kendaraan dinas dengan baik," kata  AKP. I Nengah Sona (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama