Sinergitas Bhabinkamtibmas Dengan Babinsa Amankan Kegiatan Jalan Santai




Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud - Demi terciptanya situasi di wilayah Polsek Ubud tetap kondusif, Kapolsek Ubud senantiasa memerintahkan anggota terutama Bhabinkamtibmas untuk selalu memonitor segala kegiatan yang ada di masyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Seperti terlihat pada hari Kamis, tanggal 16 Maret 2023, pukul 07.30 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra bersinergi dengan Babinsa Singakerta Serma I Made Hubuh melaksanakan pengamanan kegiatan jalan santai untuk meningkat rasa kekeluargaan, gotong royong dan refreshing pasca kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap SMP N 2 Ubud.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gianyar, Kepala SMP N 2 Ubud, Ketua Komite SMP N 2 Ubud, Kepala Kewilayahan Banjar Tunon, Guru guru dan Staf SMP N 2 Ubud serta siswa siswi SMP N 2 Ubud yang berjumlah sekitar 1.075 orang.


Kegiatan jalan santai dengan route Start Lapangan Basket Tebongkang, Kebarat menuju perempatan Banjar Buduk, keselatan menuju LPD Banjar Tunon, ketimur menuju Pura Dalem banjar Tunon, turun melewati tegalan/sawah menuju Ruster Restaurant, Belok Kiri menuju Finish di SMP N 2 Ubud


"Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa melaksanakan pengaturan di setiap persimpangan yang dilalui oleh peserta jalan santai, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,"  ujar Aiptu I Made Widastra.


Ketua panitya jalan santai "mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan pihak kepolisian yang telah membantu mengamankan kegiatan jalan santai ini, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif."ujarnya.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H., saat dikonfirmasi "mengatakan untuk menjaga situasi tetap kondusif, maka kita perlu mengantisipasi segala kegiatan yang ada di wilayah Polsek Ubud, seperti halnya hari ini kegiatan jalan santai untuk meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan, gotong royong dan refreshing pasca kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap, dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif." Ujarnya. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama