Upaya Tingkatkan Mutu Sekolah, Kapolsek Ubud teken MoU dengan SDN 3 Ubud



Gianyar - Kepala Kepolisian Sektor Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. melaksanakan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan Kepala Sekolah SDN 3 Ubud Kecamatan Ubud. Rabu (15/03/2023)


Penandatanganan MoU dilaksanakan di Ruang kerja Kapolsek Ubud yang dihadiri Oleh Kepala Sekolah Dasar Negeri 3 Ubud Ni Putu Feni Sukmawati, S.Pd dalam rangka Akreditasi mutu sekolah.


Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan " Penandatangan MoU tersebut berisi tentang pelaksanaan kerjasama di bidang pembinaan di Sekolah Dasar" 


“Kegiatan pembinaannya meliputi keamanan, ketertiban, Himbauan Kamtibmas dan Pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) di lingkungan Sekolah Dasar Negeri 3 Ubud. 


Ditambahkan juga kegiatan ini bertujuan untuk membangun kerja sama dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban dan peningkatan mutu sekolah.


“Selain itu kegiatan yang meliputi pembinaan perilaku kedisiplinan terhadap siswa di sekolah untuk mengantisipasi terjadinya penyimpangan yang mengarah pada terjadinya kenakalan remaja disamping juga untuk peningkatan mutu sekolah” tutupnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama