Arus Lalin Padat Arah Kuta, Sat Lantas Polres Bandara Atensi Simpang Radar dan Harris



Polres Bandara- Personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai atensi pergerakan arus lalin di sekitar Kawasan I Gusti Ngurah Rai tampak mengalami peningkatan terutama yang mengarah Kuta.


Peningkatan arus lalin sudah mulai tampak dari beberapa hari belakangan ini usai Hari Raya Idul Fitri, kendaraan yang akan mengarah Kuta yang melintasi Simpang Radar dan simpang Harris cukup padat sehingga berdampak pada arus kendaraan yang akan keluar dari bandara juga tersendat.


Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Kasat Lantas AKP Ni Luh Tiviasih, S.H. mengatakan peningkatan arus lalin ini  sudah terlihat beberapa hari terakhir ini. 


“Jika arus lalin ke Kuta padat, maka kendaraan yang keluar dari bandara juga akan tersendat. Namun demikian kita sudah lakukan langkah-langkah atau upaya-upaya agar lalin tidak terlalu lama tersendat,”ujar Kasat Lantas saat memberikan keterangan pada rabu (25/4/2023).


Salah satu upaya yang di lakukan menurut Kasat lantas, dengan melakukan sistem buka tutup pada tolgate utara karena dari pengamatannya kendaraan yang melalui tolgate utara cukup padat yang akan mengarah Kuta.   


“Selain itu penempatan personil di dua lokasi seperti Simpang Radar dan Harris kita maksimalkan dan kegiatan lain seperti patroli seputaran jalur bandara kita intensifkan lagi,”pungkas Kasat Lantas. (hum23)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama