Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh Kawal Penyaluran Bantuan Kepada KPM

 


Gianyar - Blahbatuh-Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Blahbatuh menerima bantuan beras Bulog  Cadangan Pangan Pusat (CPP) dari Badan Pangan Nasional, Senin/17 April 2023.


Dalam mengamankan jalannya penyaluran, Polsksb Blahbatuh menerjunkan personel Bhabinkamtibmas yang mana kegiatan hari ini dilaksanakan di Desa Bedulu, Medahan dan Desa Bona .


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa pengamanan ini dilaksanakan untuk menjamin kelancaran kegiatan.


" Adapun masyarakat yang terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat masing-masing mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 Kilogram, pengamanan dilaksanakan untuk menjamin kelancaran kegiatan, ujarnya "


Kapolsek menegaskan pihaknya siap untuk mengawal dan mengamankan program pemerintah, sebagai penyaluran bantuan ini sangat penting bagi mereka yang membutuhkan


" Dalam pelaksanaan Pengamanan kami juga berkoordinasi dengan aparat Desa agar dalam penyaluran sembako kepada masyarakat penerima manfaat harus benar-benar sesuai dan program pemerintah dapat terlaksana dengan tepat sasaran" tandasnya.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama