Fitri 1444 H, Kapolres Klungkung Pimpin Langsung Pengamanan Sholat Ied di Alun-Alun Ida I Dewa Agung Jambe



Polda Bali-Polres Klungkung - Umat muslim di Kabupaten Klungkung , Sabtu (22/4/2023) memenuhi Alun Alun Ida I Dewa Agung Jambe  untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H/2023 M.


Para jamaah juga melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Kampung Gelgel dan Kampung Kusamba


Umat muslim Kabupaten Klungkung mulai memenuhi alun alun Ida I Dewa Agung Jambe sejak pukul 06.30 Wita dan sholat Ied dilaksanakan pukul 07.30 Wita


Pelaksanaan Sholat Idul Fitri yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung melalui Panitia Hari Besar Islam (PHBI) menghadirkan imam dan Khotib lokal, yang bertindak sebagai imam, yakni Muhammad Iqbal.

Sementara yang bertindak sebagai Khotib adalah Bima Ismi Arief Efendi, S.Sos 


Dalam kegiatan Sholat Idul Fitri 1444 H dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P turut dihadiri oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M, Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M dan Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, S.H.


Kapolres Klungkung menyampaikan bahwa bertepatan dengan Sholat Idul Fitri 1444 H selain personel dari Polres Klungkung yang melaksanakan Pengamanan juga bersinergi dengan Aparat TNI, Sat Pol PP dan Juga Pecalang Desa Adat Semarapura tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman umat muslim Kabupaten Klungkung melaksanakan ibadah sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan aman tertib dan lancar.


Kapolres Klungkung menambahkan setelah selesai melaksanakan kegiata Sholat Idul Fitri, kami bersama Bupati Klungkung melaksanakan silaturahmi dengan saling bersalaman-salaman dengan tokoh masyarakat umat muslim Klungkung dan warga masyarakat. Tutupnya ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama