Jalin Keakraban Antar Umat Beragama, Unit Binmas Polsek Japut Bagikan 40 Paket Takjil

 


Polresta Jayapura Kota,- Personel Unit Binmas Polsek Jayapura Utara membagikan 40 paket takjil kepada pengendara di Pertigaan Lumba-lumba Dok V Atas yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Ipda Muh. Naufal Saifuddin, Sabtu (15/4).


Pembagian takjil ini merupakan wujud syukur Kanit Binmas bersama Personelnya dalam menjalani Bulan Suci Ramadhan ditahun 2023.


Wujud syukur tersebut terimplementasikan dengan berbagi kasih dalam bentuk paket takjil yang berjumlah kurang lebih 40 paket yang langsung dibagikan kepada para pengendara tepatnya di lampu merah Pertigaan Lumba-lumba Dok V Atas.


Selain mengungkapkan rasa syukur, Kanit Binmas juga menerangkan bahwa Bulan Suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah, bulan yang menjadi kemenangan Umat Muslim, dan bulan yang tepat untuk jalin silaturahmi bersama masyarakat banyak dengan berbagi.


"Saya ingin masyarakat merasakan kehadiran kami Bhabinkamtibmas dengan memberikan sedikit dari apa yang kami punya dan kiranya kegiatan yang boleh terlaksana ini menjadi awal yang baik bagi untuk para Bhabinkamtibmas di Kota Jayapura khusunya Distrik Jayapura Utara untuk terus berkarya melayani masyarakat," ungkap Kanit Binmas.


Selain itu juga Kanit berpesan kepada Para Personelnya untuk selalu membantu masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Distrik Jayapura Utara.


"Kiranya kita bisa membangun keakraban antar umat beragama melalui pembagian takjil ini dan hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakt dalam menjalin komunikasi untuk menjaga Kamtibmas kian erat dan membai," tandasnya.(*)


Penulis : Sesa

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama