Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Lebih Sambangi Tokoh Masyarakat



GIANYAR - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemiteraan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Lebih Aipda I Made Sudiarta Sambangi Tokoh Masyarakat bertempat di Br. Lebih Beten Kelod Desa Lebih Kecamatan Gianyar, Rabu (19/4) pagi.


Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas menyambangi Ketua Saba Desa Adat Lebih Jro Mangku Pura Demungan sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas.


Bhabinkamtibmas Desa Lebih Aipda I Made Sudiarta  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di Desa Lebih serta selalu memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas. 


Ketua Saba Desa Adat Lebih Jro Mangku Pura Demungan mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas silaturahmi yang dilakukan dan bersedia untuk bersama sama menjaga kamtibmas tetap kondusif. 



Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama