Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Singakerta Melaksanakan Sambang warga binaan



Bali - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra dengan melaksanakan sambang / kunjungan ke rumah warga an. I Wayan Suda yang beralamat di Banjar Tewel, Desa Singakerta. Kedekatan warga dengan Bhabinkamtibmas dimaksud agar selalu mendapatkan informasi yang ada di masyarakat dapat disampaikan kepada Bhabin untuk memberikan gambaran/langkah tindakan yang akan diambil sehingga ketika ada permasalahan bisa diantisipasi secara cepat sehingga masyarakat tidak menjadi korban kejahatan. Jumat (28/04/2023) pagi.


Dalam kesempatan sambang Bhabinkamtibmas Desa Singakerta selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar semua warga ikut peduli dan menciptakan keamanan di sekitar tempat tinggal masing-masing menjelang pesta demokrasi pada tahun 2024 yang mana saat ini sudah memasuki tahapan pemilu, Tutur Bhabinkamtibmas Aiptu Widastra.


“Kita tahu keamanan dan ketertiban di suatu wilayah tidak akan terwujud dengan baik tanpa peran serta warga masyarakat serta menghimbau warga untuk menjaga kamtibmas di tempat tinggal agar nyaman untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari bisa berjalan dengan baik. Diharapkan peran serta masyarakat ikut menjaga kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.” kata Aiptu I Made Widastra  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama