Kapolres Bandara Sambut Kunjungan Kapolda Bali Tinjau Pospam Lebaran 2023 Bandara Ngurah Rai



Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menyambut kunjungan Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. ke Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 2023 di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamis (20/4/2023).


Sejumlah pejabat  turut hadir dalam menyambut kunjungan Kapolda Bali diantaranya Kepala Otoritas Bandara Wilayah IV, Co. GM Angkasa Pura I dan Danlanud I Gusti Ngurah Rai sedangkan PJU Polda Bali yang mendampingi Kapolda Bali Karo Ops Polda Bali, Dir Samapta, Dir Polairud, Dir Lantas, Kabid Propam dan Kabid Humas Polda Bali. 


Di Pospam Lebaran, Kapolda Bali mendapat penjelasan dari Co. GM Angkasa Pura, Ka Otban Wilayah IV maupun dari Kapolres Bandara terkait situasi kamtibmas termasuk pula mengenai pergerakan jumlah penumpang yang berangkat maupun tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


Kekuatan personil yang melaksanakan pengamanan juga tidak luput dari pengecekan Kapolda Bali termasuk dukungan sarana prasana yang ada. Disamping itu, Kapolda juga mengingatkan kepada personil yang melaksanakan tugas untuk senantiasa selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bersikap humanis dan yang terpenting adalah selalu menjaga kewaspadaan dalam melaksanakan tugas. 


Kapolda juga berpesan, tetap menjalin sinergitas dengan petugas pengamanan lainnya sehingga tugas ini dapat berjalan aman, lancar serta situasi kamtibmas di Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam keadaan kondusif. 


Mengakhiri kunjungannya, Kapolda Bali menyerahkan bingkisan kepada perwakilan personil Pospam kemudian berturut-turut penyerahan bingkisan dilakukan oleh Ka Otban Wil IV, Co. GM Angkasa Pura dan Danlanud I Gusti Ngurah Rai. (hum23)  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama