Kapolres Bandara Sambut Tim Penilai Ops Ketupat Agung-2023 Polda Bali di Pospam Lebaran Bandara Ngurah Rai



Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menyambut kunjungan Tim Penilai Pospam Ops Ketupat Agung-2023 Polda Bali yang dipimpin oleh AKBP A.A. Ayu Putri Suwelly di Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran-2023 terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, senin (24/4/2023).


Selain Kapolres, tampak pula para pejabat Ops Ketupat Lebaran 2023 Polres Bandara kemudian dari personil Brimob dan K-9 Dit Samapta Polda Bali bahkan dari instansi lain juga hadir menyambut kedatangan tim penilai yang berjumlah 3 orang tersebut. 


Kedatangan Tim Penilai Pospam Ops Ketupat Agung 2023 Polda Bali ini, untuk melakukan penilaian pospam yang meliputi kebersihan, kelengkapan sarana prasarana yang ada ada di Pospam kemudian kelengkapan personil yang jaga seperti identitas diri, sikap tampang atau performance.



“Penilaian oleh tim penilai Pospam Ops Ketupat Agung Polda Bali untuk mengecek secara langsung kelengkapan-kelengkapan yang ada di pospam dan personil yang bertugas,”ucap Kabag Ops AKP I Made Berata, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E.


Kabag Ops yang dalam operasi ini juga menjabat sebagai Karendal Ops Res ini, tim penilai juga melakukan pemeriksaan terhadap administrasi kelengkapan selama Ops Ketupat Agung dan langsung memonitor pergerakan penumpang baik itu sebelum Lebaran dan setelah Lebaran. (hum23)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama