Kapolres Gianyar Pimpin Apel Pengecekan Kendaraan Operasional Jajaran Polres Gianyar



Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin apel pengecekan kendaraan operasional jajaran Polres Gianyar. Pengecekan dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Selasa (18/4/2023). 


Dalam pengecekan yang dilaksanakan Kapolres Gianyar didampingi Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. serta Kabag Logistik Polres Gianyar Kompol Nyoman Sukadana, S.E.


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan kendaraan operasional yang dimiliki jajaran Polres Gianyar dalam keadaan baik serta layak digunakan. 


"Kami ingin pastikan bahwa kendaraan operasional yang dimiliki jajaran Polres Gianyar dalam keadaan layak digunakan didalam melayani masyarakat," Ujar Kapolres Gianyar. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gianyar juga mengecek kendaraan operasional yang digunakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gianyar. 


Pihaknya juga meminta kepada jajaran Bhabinkamtibmas untuk selalu merawat kendaraan dinas dengan baik. 


"Pastikan kondisi kendaraan yang rekan-rekan gunakan dalam keadaan baik dan layak digunakan, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri di masyarakat," Tutup Kapolres Gianyar.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama