Kapolres Klungkung Hadiri Pementasan Gong Kebyar Dalam Rangkan Festival Semarapura Ke 5



Klungkung - Bertempat di Depan Monumen Ida Dewa Agung Jambe telah berlangsung Parade gong kebyar serangkaian memeriahkan Hari Puputan Klungkung yang ke 115 dan Hut Kota Semarapura Ke 31 serta Festival Semarapura Ke 5.


Kegiatan ini untuk menarik minat para warga untuk berkunjung ke stand pameran UMKM yang di selenggarakan dalam Festival Semarapura Ke 5.Pada Minggu, 30/4/2023 Malam. 


Turut Hadir dalam menyaksikan parade gong kebyar, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama dengan Ny Ayu Suwirta, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H.,M.K.P., Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom, S.H., Sekda Kabupaten I Putu Gede Winastra dan di saksikan oleh masyarakat kurang lebih 2000 Orang. 


Pada Parede Gong Kebyar Kali ini sangat digandrungi oleh masyarakat Klungkung dan merupakan ajang kreatif para Seniman Tari dan Karawitan, "pada  pelaksanaan kegiatan kali ini masyarakat Klungkung sangat antusias untuk menontonnya sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar" Ucap AKBP I Nengah Sadiarta saat menyaksikan pertunjukan gong kebyar.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama