Kapolsek Gianyar Pimpin Patroli Sinergitas TNI-Polri



Gianyar - Polsek Gianyar bersama Koramil 01 Gianyar menggelar patroli sinergitas TNI-Polri dalam rangka menciptakan situasi tetap dalam keadaan kondusif.


Patroli sinergitas TNI-Polri dipimpin langsung Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. bersama anggota dan personil Koramil 01 Gianyar, Sabtu (29/4) malam.


Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membuat masyarakat merasa aman dan mencegah pelaku kejahatan melakukan aksinya dan memilih mengurungkan niatnya.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. mengatakan bahwa Kegiatan ini bukan hanya sekedar patroli melainkan menyambangi sejumlah tempat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas. 


"Hari ini kita menggelar patroli Sinergitas TNI-Polri dalam upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif" ucapnya


“Kita tidak sekadar patroli, tapi sekaligus menyambangi sejumlah tempat dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat" tambahnya.


Kendati demikian dia juga mengingatkan bahwa upaya tersebut perlu didukung peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

"Kami mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing" ungkapnya.   ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama