Kodim 1619 dan PolresTabanan Gelar Patroli Pengamanan Idul Fitri 1444 Hijriah .



TABANAN - Dalam rangka menjaga situasi keamanan sebelum, saat dan sesudah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Kodim 1619 dan Polres Tabanan menggelar Apel patroli bersama dan pengamanan Sholat Id di Makodim 1619/Tabanan Jl. Katamso No.2 banjar Dengin carik Desa Dajen Peken Kec/Kab. Tabanan, Sabtu (22/4/2023).


Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan, Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., Dandim 1619/Tabanan Menyampaikan, pertama - tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kepada tuhan yang maha esa karena sampai dengan saat ini kita masih diberikan kesehatan.


"Dalam pelaksanaaan pengamanan hari raya di tahun 2023 ini Kodim Tabanan selalu bersinergi dengan pihak Polres Tabanan dalam menciptakan situasi keamanan fi wilayah Kabupaten Tabanan tetap Kondusip". Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.


"Damdim juga menambahkan, Untuk titik berat pengamanan kali ini yaitu kita laksanakan di 6 (enam)  tempat ibadah/Masjid dan di tempat - tempat wisata serta kita juga menggelar porsonel jalur - jalur arus mudik termasuk dalam pengamanan Sholat Id yang dilaksanakan pagi ini oleh umat muslim." Tegas Dandim.


"Tidak hanya itu kita juga melaksanakan Patroli Gabungan saat malam hari guna selalu menjaga wilayah Kabupaten Tabanan ini tetap aman dan kondusip, Pungkasnya.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama